Games

10 Fakta Menarik Yang Harus Kamu Tahu Tentang Game Stray, Si Kucing Gemes

Emkay Frizz Happy Sour

Stray merupakan game kucing yang saat ini memenangkan hati banyak penggemar dalam waktu pendek. Dengan keunikan permainannya, kucing merupakan protagonisnya. Ditambah lagi meniru kepribadian kucing dalam game ini pula terbuat dengan sangat baik, serta hari ini ane sudah menyusun 10 cerita menarik dalam perkembangan Stray.

1. Penerbit Game Stray Mengadakan Aktivitas Amal Untuk Menolong Kucing Liar

Kucing liar merupakan masalah besar di banyak kota besar serta nyatanya permasalahan ini tumbuh dengan kilat, sehingga penerbit Stray Annapurna Interactive sudah bekerja sama dengan Cats Protection, suatu tubuh amal besar yang mencari rumah baru. Menyelenggarakan hadiah 6 game Stray free untuk pemenang yang beruntung. Partisipan wajib membagikan sebagian sumbangan ke tubuh amal kucing supaya penuhi ketentuan untuk undian.

 

2. Inspirasi Kucing Liar Tiba dari Kucing Salah Satu Pendiri Studio

Protagonis berbulu dari Stray didasarkan pada Murtaugh, kucing asli yang dipunyai oleh salah satu pendiri BlueTwelve Studios. Bagi pengembang Playstation web BlueTwelve, Murtaugh merupakan seseorang liar. Pengembang menciptakannya di jalan dekat Montpelier, Prancis. Mereka yang memainkan game ini bisa jadi hendak berkata kalau kemiripan antara Murtaugh serta kucing dalam game tersebut lumayan jelas. Keduanya merupakan kucing dengan garis- garis oranye yang indah.

banner

 

3. Dunia Stray Dimodelkan Pada Lokasi Dunia Nyata

Dalam wawancara sebagian waktu kemudian, seseorang produser di BlueTwelve mengatakan,” Pengembang tertarik dengan tempat yang diucap Walled City of Kowloon( saat ini tidak terdapat).” Kowloon merupakan pengembangan perkotaan di Hong Kong dengan kepadatan penduduk 111. 450 orang per mil. Di kota ini kita bisa memandang gedung- gedung apartemen yang dibentuk dengan kuat. Serta itu menakutkan. Tetapi, pengembang Stray sepakat kalau itu hendak jadi halaman bermain yang sempurna untuk kucing sungguhan.

 

4. Aktor Pemenang Oscar Kucing Sphinx Merupakan Elemen Kunci

Pengembang Stray memakai nyaris 2 lusin kucing( bagi kredit game) dalam pengembangan game ini. Tiap kucing memainkan kedudukan yang sedikit berbeda dalam pengembangan game. Seekor kucing bernama Osca merupakan kucing sphinx yang mengacu pada animasi kucing dalam game.

BlueTwelve sempat mengatakan,“ Menganimasikan hewan berkaki 4 bisa sangat menantang. Tetapi penggambaran gerakan halus kucing itu akurat” Seperti itu kenapa mereka memerlukan begitu banyak rujukan. Sphinx merupakan kucing yang energik secara natural serta terus bergerak selama waktu. Tidak hanya itu, tipe kucing ini gak berbulu. Ini membolehkan regu pengembangan game untuk memandang gerakannya dengan lebih jelas pula.

 

5. Desain Levelnya Sangat Susah Gak Seperti Game Lainnya

Metode kucing memandang dunia jelas sangat berbeda dari metode kita. Stray menangkap ini dengan baik. Mereka membuat robot seukuran manusia serta BlueTwelve bekerja keras untuk memperkenalkan yang terbaik di dunia kucing. Ini menuju pada tantangan desain tingkatan yang menarik.

 

6. Lala, Kucing Pengisi Suara

Kucing lain dalam kredit merupakan Lala, anak kucing abu- abu yang menyuarakan kucing liar, bukan cuma kepribadian utama. Tetapi ia pula menghasilkan suara kucing dari dini game. Pasti saja, itu gak gampang sebab kucing gak bisa melafalkan baris.

 

7. Tampilan Kucing Protagonis Termotivasi Oleh Sebagian Kucing

Walaupun kucing liar dalam game didasarkan pada kucing Murtaugh, penampilan mereka sedikit berbeda, memforsir pendiri BlueTwelve Viv serta Koola untuk merancang kepribadian utama( kucing) dengan memperkenalkan sebagian kucing untuk dijadikan rujukan.

 

8. BlueTwelve Membuat Penyeimbang Gameplay Stray Lebih Menarik

Stray menyeimbangkan antara gameplay yang mengasyikkan serta pengalaman kucing semi- realistis. Dengan animasi yang hebat, rasanya semacam kucing sungguhan, namun yang menarik merupakan pengembang game ini menawarkan pengalaman kucing yang halus.

BlueTwelve berkata mereka sudah berupaya keras untuk mengganti gameplay di dalam Stray, semacam membiarkan kucing melompat tanpa menabrak. Mereka berkata kalau mereka sesungguhnya berencana untuk membuat kucing itu melompat, sehingga mereka buatnya lebih gampang untuk melompat- lompat di Stray.

 

9. Jun, Direktur Studio

Tidak hanya Lala, Osca, serta Murtaugh, kucing lain yang timbul dalam kredit merupakan Jun, yang dibesarkan oleh para pengembang dalam suatu posting web. Ia mempunyai gelar yang sangat mengesankan di BlueTwelve, serta tugasnya nyatanya tercantum” memantau upaya regu” serta” membenarkan seluruh orang mengerjakan topik yang pas”. Dikala Jun ditafsirkan lagi tidur siang, kita bisa menduga apa yang ia jalani di sebagian besar waktunya di studio.

 

10. BlueTwelve Sudah Tumbuh dari Regu yang Cuma Terdiri dari 2 Orang

Stray sudah dibesarkan sepanjang bertahun- tahun. Lebih dahulu dilaporkan kalau game ini hendak dirilis pada tahun 2015. Kala BlueTwelve didirikan, studio tersebut cuma mempunyai 2 pengembang loh.

Stray merupakan salah satu game bagus yang harus GanSist cobain. Paling utama untuk penggemar kucing telah tentu gak boleh melupakan game ini. Sebab gameplay- nya sendiri membolehkan kita jadi kucing serta memakai keahlian kucing sungguhan. Dan misteri menarik serta metode bertahan hidup, menjadikan game ini terus menjadi menarik. Game ini dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4 serta PC.

banner

Emkay Blast Lite

Related posts

Terinspirasi dari Pulau Bali, PUBG Mobile Luncurkan Map Nusa

Hobikita

Syberia: The World Before, Game Point & Click dengan Alur Cerita yang Intens

Hobikita

Activision Blizzard kehilangan jutaan pemain, tetapi menambah lebih banyak karyawan

Hobikita

Leave a Comment